PENGUNJUNG PRSU TEWAS DITIKAM

MEDAN- Satu unit mobil Avanza Velos BK 1316 ZD warna silver yang sedang terparkir di Jalan Sekip Medan terbakar, Minggu (31/3) sekira pukul 21.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun warga sekitar dan pengendara lain sempat panik dibuatnya. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab terbakarnya mobil tersebut.

Informasi yang dihimpun dari saksi mata di lokasi menyebutkan, mobil tersebut sedang diparkirkn pemiliknya.

Tak berapa lama kemudian, tiba-tiba terlihat api dari bagian dalam mobil dekat dashboard. Dengan cepat, api merembet ke bagian depan, lalu ke bagian mesin. Nyala api semakin besar dan sempat mengeluarkan menimbulkan ledakan.

“Api pertama dari bagian dashboard mobil. Kemudian api merembet ke bagian depan. Meski tidak terlalu besar, sempat juga keluar suara ledakan dari dalam mobil,” kata Putra, saksi mata di lokasi.

Kejadian itu sempat membuat panik warga yang berada di lokasi. Satu unit pemadam kebakaran segera datang ke lokasi untuk memadamkan api. Sekitar setengah jam kemudian, api sepenuhnya berhasil dipadamkan.

Polisi dari Polsekta Medan Baru yang berada di lokasi masih menyelidiki kejadian ini. Diduga ada korleting pada sistem listrik mobil, tetapi kepastiannya menunggu hasil penyelidikan. “Kita belum tau apa pemicunya. Kuat dugaan ada korsleting listrik pada wayar mobil. Tapi untuk kepastian, kita tunggu hasil penyelidikan,” kata salah seorang petugas. (ial)
sumber: hariansumutpos

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *