KUBURAN DIBONGKAR, MAYAT GADIS DISETUBUHI

Pelaku Diduga Tuntut Ilmu Hitam, Celana Dalam dan Sperma Ditemukan

Biru-biru andalas Banyak kejadian aneh dan unik ternyata membuat banyak orang benar-benar tak habis pikir.  Seperti  kejadian yang menimpa mayat  gadis berinisial EG (15), warga Dusun I Desa Namosuro Baru Kecamatan Biru biru, Deli Serdang yang tewas akibat lakalantas di Desa Sigaragara Kecamatan Patumbak, Senin (25/3),  dan dikebumikan Selasa (26/3) di pekuburan Muslim Desa Patumbak I Kecamatan Patumbak. Namun, Rabu (27/3) malam, kuburan pelajar Kelas 3 SMP PAB kelas 3 Patumbak ini dibongkar Orang Tak Dikenal (OTK) dan mayatnya disetubuhi.

Informasi yang dihimpun andalas menyebutkan, mayat anak ketiga dari empat bersaudara buah hati dari pasangan Rakimin Ginting dan Beru Barus ini ditemukan pertama kali oleh penjual bunga yang hendak mengambil bunga kamboja di lokasi kuburan untuk di jual.

Ketika mau memetik bunga kamboja yang persis diatas pusara gadis malang itu, dia melihat sesosok  mayat korban dalam posisi telentang dalam kondisi telanjang persis disamping liang lahatnya.

Melihat temuanya itu, sang penjual bunga kemudian memberitahukan kepada petugas penjaga kubur. Setelah itu, lalu disampaikan kepada Kepala Desa Patumbak I. Merebaknya kabar pembongkaran kuburan ini langsung gempar dan menjadi perhatian warga sekitar mulai dari warga Desa Patumbak I,Desa Lantasan, Desa Namo Suro Baru dan Desa Ajibaho.

Dalam seketika, ratusan warga langsung mengerumuni dimana mayat korban sebelumnya dikebumikan. Tak Lama berselang, petugas kepolisian sektor Patumbak yang mendapat informasi langsung turun

ke lokasi dan selanjutnya melakukan olah TKP. Sementara dari lokasi, polisi berhasil mengamankan sebuah celana dalam laki-laki diduga milik pelaku. Selain itu, Polisi  juga turut mengamankan sebuah kaleng cat dan sebuah potongan triplek yang diduga dijadikan alat untuk membongkar kuburan korban.

Rakimin Ginting saat berusaha diwawancarai wartawan belum bisa memberikan keterangan panjang lebar soal kejadian ini.

’’ Aku mohon jangan ganggu dulu ya, soalnya kami lagi berduka ini, sudah anak kami tewas tabrakan, jenazahnya di perkosa orang juga. Aku sedih kali,” ujarnya sambil mendekati makam anaknya.

Saat kediaman korban didatangi para wartawan, dari dalam rumah yang bercat putih itu, keluar seorang pria dan melakukan penolakan.’’Tak usah diambil poto korban semasa hidupnya. Karena dia udah meninggal, mengapa dibesar-besarkan beritannya,” ujar pria berperwakan tegap ini sambil menutup pintu.

Informasi lain yang diperoleh di lapangan menyebutkan aksi nekad pelaku pembongkaran dan pemerkosaan terhadap mayat ini, untuk menuntut ilmu ‘hitam’ yang diharuskan menyetubuhi mayat yang masih perawan.

Sementara itu, Rasmawati (54), seorang warga setempat mengaku, dirinya mengetahui makam korban sudah terbongkar setelah mendapat informasi dari adiknya.

“Adikku yang memberitahukan sama aku. Dia bilang ada yang aneh di makam korban. Lalu, akupun mendatangani makam korban dan melihat kain kafan jasadnya sudah berserakan diatas permukaan kuburan,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Patumbak, Kompol Triyadi menyebutkan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus itu. Untuk dugaan sementara, katanya, mereka menyimpulkan jasad korban tabrakan itu disetubuhi seseorang.

“Dugaan sementara, kita menyimpulkan kalau jasad korban ini disetubuhi. Pasalnya ada ditemukan bercak-bercak sperma tepat dikemaluan jasad korban. Namun begitu, kita masih tetap pada upaya penyelidikan dan menelusuri apa motif dari pembongkaran makam ini,” bilangnya. (JL/THA)
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *