PRIA TEWAS TERBAKAR DI DALAM KANTOR

[JAKARTA] Seorang pria tewas setelah mengalami luka bakar di sekujur tubuh di sebuah ruang kantor yang berada di area PT Indah Cargo Logistic, Jalan H. Karim, Setu, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (27/3).

Korban yang diketahui bernama Mochamad Zikra (30), merupakan salah seorang karyawan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman itu.

Kapolsek Cipayung, Kompol Ua Triyanto saat dihubungi SP menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Selain Zikra, terdapat dua orang karyawan lainnya, yakni Santi Diosaka Gumelar (26) dan Nuroh (25), yang saat ini dalam kondisi kritis karena turut terbakar.

“Ketiga korban dilarikan ke RS Pasar Rebo, Jakarta Timur, tetapi sesampainya di rumah sakit, korban Zikra meninggal dunia,” kata Ua.

Ua menduga terdapat unsur kesengajaan dalam peristiwa itu. Pasalnya, di lokasi kejadian terdapat empat buah botol air mineral berukuran 1,5 liter yang berisi bensin. Selain itu, tidak ada lagi yang terbakar di area perusahaan tersebut. Bahkan, ruang kantor pun tidak ludes seluruhnya.

“Korban materinya hanya satu unit komputer, AC dan kertas-kerta arsip kantor,” katanya. [F-5]
sumber: suarapembaruan

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *