POLISI SITA BARANG BUKTI SABU-SABU

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM – Pantauan www.tribun-medan.com di lokasi penggerebekan rumah warga yang terletak di kawasan Jalan Diponogoro, Kelurahan Lubukpakam Pekan, Kecamatan Lubuk Pakam, tampak petugas Sat Narkoba Polres Deliserdang bekerja sama dengan BNN Deliserdang dan personel Propam Polres Deliserdang yang didampingi Lurah Lubukpakam Pekan, Khairil langsung mengepung rumah itu.

Saat digerebek, dua pengedar sempat kabur lewat pintu gerbang yang bersebelahan dengan sekolah dasar (SD) Negeri 3 Lubukpakam . Namun, para pelaku berhasil diamankan.

Begitu juga dua pengedar lainnya yang masih berada di dalam rumah langsung diboyong ke mobil Avanza BK 1216 MO milik personel Sat Narkoba untuk diamankan ke Polres Deliserdang.

Namun, Kasat Narkoba Polres Deliserdang AKP C Simanjuntak Saat dikonfirmasi enggan memberikan keterangan lebih detail terkait penggerebekan tersebut.

“Ya lagi kita periksa dulu,” ujarnya singkat saat dikonfirmasi.

Lurah Lubuk Pakam Pekan, Khairil mengatakan petugas Polres Deliserdang yang meringkus empat orang diduga pengedar dan pengguna narkoba jenis sabu-sabu itu sudah ada pemberitahuannya ke pihak kelurahan.

“Sebelumnya memang sudah ada surat pemberitahuannya kepada kami pagi ini, itupun mereka melakukan penggerebekannya baru sore ini,” ujar Khairil.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *