JAJANAN MALAM SIANTAR WALK, SEPI PENGUNJUNG

TRIBUN-MEDAN.com, PEMATANGSIANTAR – Tempat jajanan malam yang berada di Komplek Stasiun Kereta Api dikenal dengan sebutan Siantar Walk terlihat sunyi. Pasalnya Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemko) Siantar yang biasanya turut berpartisipasi memadati tempat relokasi ini sudah hampir sebulan tidak pernah hadir seperti biasanya.

Pantauan www.tribun-medan.com, Rabu (27/3/2013) malam ada beberapa stand yang tidak berjualan. Bangku dan meja kosong lebih dominan dipandangan mata dari pada yang berisi.

Kemungkinan warga Siantar tidak memilih tempat jajanan malam ini karena sangat sulit dijangkau dan bukan tempat perlintasan.

“Sulit memang menjangkau tempat ini. Bagi pendatang baru seperti saya, kalau tidak sama teman, pasti saya tidak akan mengetahui disini ada tempat jajanan malam,”kata Rudi.

Hiburan keyboar dari artis domestik dan televisi layar datar juga sudah tidak terlihat ditempat relokasi ini.

Untuk itu, Rudi mengharapkan kepada Pemko Siantar apabila ingin merelokasi tempat jajanan malam, harus benar-benar dilihat tempatnya. “Memang, tujuan Pemerintah bagus untuk menyatukan pedagang. Tapi sebaiknya tempatnya harus tempat perlintasan yang sering dilalui masyarakat,”ujarnya.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *