DUA TEWAS DAN TIGA LUKA DISAMBAR PETIR

Pekanbaru, Riau (ANTARA News) – Dua orang tewas dan tiga lainnya mengalami luka bakar akibat disambar petir pada saat hujan badai yang melanda Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, dalam beberapa hari ini.

“Menurut data rumah sakit, ada dua korban yang meninggal dunia akibat tersambar petir yang terjadi sejak beberapa hari ini,” kata Edy, petugas kamar mayat pada RSUD Arifin Achmad Pekanbaru lewat perbincangan selular, Rabu malam.

Dia mengatakan, satu korban tewas itu terakhir masuk pada Selasa (26/3), atas nama Rido, warga Kulim, Kecamatan Tenayan Raya.

Informasi kepolisian, korban tersebut tersambar petir saat berada di Jalan Jenderal Kecamatan Sukajadi. Dia tewas dengan kondisi yang mengenaskan.

Pada saat bersamaan, warga lain yang juga sedang berada di Jalan Jenderal itu juga turut terkena sambaran petir, namun berhasil selamat dengan luka di bagian lengan sebelah kiri.

“Untuk tiga korban lagi menurut informasinya tersambar petir pada hari Senin tanggal 25 Maret 2013,” katanya.

Untuk yang tiga orang ini, demikian Edy, satu di antaranya juga meninggal dunia dan sempat dibawa ke kamar mayat RSUD Arifin Achmad. Namun petugas ini mengaku tidak mengetahui identitas korban mengingat langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka.

“Menurut informasinya juga, satu korban sambaran petir itu merupakan anggota polisi yang bertugas di Pekanbaru,” katanya.(Ant)

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *