BENNY SIHOTANG BERHARAP KASUSNYA BISA CEPAT DISELESAIKAN

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Direktur PD Pasar, Benny Sihotang masih berharap agar kasusnya di Polresta MedanĀ  dapat diselesaikan secepatnya. Karena adanya kasus ini Benny mengungkapkan jika pekerjaan dirinya dan anggota dilapangan menjadi terganggu.

” Gak perlu banyak lagila yang mesti saya komentari. Steadmen saya itu ajala gimana supaya kasus ini bisa clear. Sayakan sipatnya hanya terlapor yang pasti hanya bisa menunggu sajalah,”ujar Benny yang dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu, (27/3/2013)..

Ketua Umum PSMS Medan itu mengutarakan jika dirinya sampai saat ini masih menganggap pihak kepolisian dapat bekerja secara profesional. ” Saya gak bisa bilang kalau disini saya dirugikan, tidak gitu juga. Kalau memang mereka di Jakarta mungkin ada kerjaan yang lain. Kalau saya masih yakin kalau polisi masih bisa bekerja secara profesional,”kata Benny.

Dalam persoalan ini Benny berharap agar para wartawan yang mengikuti kasus ini tidak berlebihan memberitakan persoalannya, sebab ia melihat saat ini dirinya seperti diadu domba bersama kepolisian.

” Yang jelas saya melakukan pekerjaan sesuai Perda,”ucap Benny.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *