PERAMPOK TABRAK SEPEDAMOTOR KORBAN

MEDAN (Waspada): Dua perampok yang telah berulangkali melakukan aksinya terjatuh setelah sepedamotor yang dikendarainya menabrak kendaraan korban di Jln. Sunggal, Selasa (26/3).

Kedua tersangka DP, 19, Pasar II, Klumpang, Desa Boyolali, Kec. Hamparanperak, Kab. Deliserdang dan HS, 20, warga Payageli, Dusun Payageli, Sunggal, Deliserdang, akhirnya diamankan timsus Reskrim Polsek Sunggal.

Dari kedua tersangka, polisi menyita barang bukti tas berisikan buku tambungan, suratsurat penting, sepedamotor Scorpio BK 6858 UQ (shock depan patah) dan lainnya.

Informasi Waspada peroleh di lapangan, kedua tersangka yang sudah berulangkali melakukan aksi kejahatan itu, terakhir kali merampok tas milik seorang wanita yang mengendarai sepedamotor di Jln. Sunggal.

Berhasil merampas tas korban, kedua pelaku berusaha kabur tancap gas, namun sepedamotor yang dikendarai mereka menabrak kendaraan korban sehingga oleng dan menabrak sepedamotor pengendara lainnya.

Akibatnya, shock sepedamotor yang dikendarai kedua pelaku patah dan terjatuh. Petugas Reskrim Polsek Sunggal yang sedang patroli di kawasan tersebut segera menangkap kedua tersangka.

Sedangkan korban dan pengendara sepedamotor yang ditabrak kedua tersangka menderita luka dan terpaksa menjalani perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Sunggal Kompol M. Luther Dachi SSos, SH, mengatakan, pihaknya telah mengamankan kedua tersangka dan saat ini masih menjalani pemeriksaan.

Curanmor

Pada hari yang sama, seorang pencuri sepedamotor berinisial AT,  21, babak belur dihajar massa di Pasar III, Tanjungsari Medan.

Menurut Kompol Luther Dachi, tersangka AT mencuri sepedamotor dari rumah korbannya (belum membuat pengaduan) ketika sedang parkir. Namun, aksinya kepergok massa yang langsung menangkap dan menghajarnya hingga babak belur.  (m36)
sumber: waspadamedan

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *