MOBIL TABRAKAN, 4 LUKA

Aek Nabara, (Analisa). Mobil Avanza tabrakan dengan bus penumpang umum di Jalan Medan- Kota Pinang tepatnya di Dusun Perbaungan Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (24/3).

Tabrakan itu, membuat empat  penumpang bus luka-luka, sedang supir dari kedua kendaraan melarikan diri meninggalkan para korban serta mobilnya. Kedua supir hingga kini belum menyerahkan diri.

Keterangan diperoleh, pagi itu bus penumpang umum BH  membawa empat penumpang datang dari arah Bagan Batu menuju ke Medan. Tiba di Aek Nabara persisnya di depan rumah makan khas batak Toguma dari arah Aek Nabara datang mobil Avanza, hingga terjadi tabrakan. Kedua kendaraan terpelanting ke pinggir jalan. Sedang  posisi bus  berbalik ke arah Bagan Batu.

Kedua kendaraan mengalami ringsek berat, sedang   supir mobil Avanza maupun supir bus melarikan diri  meninggalkan penumpang serta mobilnya. Personil Satlantas Bilah Hulu mengevakuasi penumpang bus BH ke rumah sakit terdekat, sekaligus membawa kedua kendaraan ke Poslantas untuk barang bukti.

Penumpang bus  yang mengalami luka parah, Ani Naibaho (78) warga Sigodang Kecamatan Panai Simalungun dibawa ke rumah sakit umum Pemkab Rantauprapat, Jumila (52) warga Afdeling 6 Kebun Marbau Selatan, Rasem (61) warga Desa Lubuk Suel Pulauraja dan Wahyu Hidayat (10) yang luka luka ringan setelah mendapat perawatan di rumah sakit PTPN3 Aek Nabara mereka diperbolehkan pulang.

Kagatur Satlantas Bilah Hulu Larjo membenarkan   kejadian tabrakan yang menyebabkan 4 orang luka-luka dan kedua mobil ringsek kini sudah diproses. (dc)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *