HAMILI PACAR, ANAK KETUA PPRN DIPOLISIKAN

Starberita – Medan, Danil Manurung (23), yang dikabarkan anak dari Ketua DPW PPRN Sumut Nurdin Manurung dilaporkan pacarnya SM (19), warga Kompleks Sri Gunting Kecamatan Sunggal ke Polresta Medan, karena tidak bertanggungjawab atas kehamilan SM, Rabu (27/3).
Didampingi ayah SM, Edison Manik (48), menuturkan anaknya saat ini tengah mengandung 7 bulan. Awalnya, kehamilan SM berhasil ditutupi oleh SM. Namun karena semakin membesar kehamilan SM tak bisa ditutupi. Setelah didesak, SM mengakui bahwa dia berhubungan dengan Danil sejak berkenalan di bangku kuliah dan telah berhubungan intim bak suami-istri di sejumlah hotel melati.

Mengetahui anaknya dihamili oleh Danil, keluarga kemudian mendatangi rumah keluarga Danil. “Sudah kami datangi keluarganya, tapi tidak mau tanggungjawab,” kata Edison.

Karena itu, keluarga kemudian memutuskan untuk membuat pengaduan resmi ke polisi. Laporan ini tertuang dalam bukti STPL Nomor : STPL/6017/III/2013/SPKT RESTA MEDAN yang diterima Kanit SPKT “A” Ipda Pol B. Barus SH.

Sementara itu, Nurdi Manurung yang coba dikonfirmasi wartawan perihal laporan terhadap anaknya, tidak memberikan jawaban. Panggilan telepon wartawan ke nomor pribadinya malah dijawab oleh seorang perempuan.

Perempuan itu mengaku kalau Nurdin sedang sakit. “Bapak lagi sakit,” kata wanita yang mengaku anak perempuan Nurdin.Ketika ditanya lebih lanjut tentang keberadaan Daniel, perempuan itu mengaku tidak tahu. “Tidak tahu bang,” akunya.(SAT/MBB)
sumber: starberita

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *