DUA JAMBRET DIHAJAR MASSA

Starberita – Medan, Saifulloh Sipahutar (30) warga Jalan Pimpinan No 59 Kecamatan Medan Perjuangan dan temannya Ismail (25) warga Jalan Gurila Gang Glora Kecamatan Medan Perjuangan terpaksa meringkuk di sel penjara karena menjambret handpone milik Lizon (21) warga Jalan Bhayangkara Percut Sei Tuan, Selasa (26/3) malam.

Menurut informasi, saat itu kedua tersangka melintas di kawasan Jalan Perjuangan Medan dengan mengendarai motor matic BK 3428 ADK sambil mengintai sasarannya. Kedua tersangka ini pun melihat korban yang sedang dibonceng sambil mengetik handpone blakberrynya.

Disitulah Ismail yang dibonceng merampas handpone milik korban. Tapi Lizon yang sadar barangnya diambil orang mencoba berteriak minta tolong.

Warga yang mendengar teriakan itu mencoba mengejar kedua pelaku. Hanya berjarak 500 meter keduanya pun ditangkap massa dan menjadi amukan warga.

Beruntung, petugas Mapolsek Medan Timur cepat tiba dilokasi hingga nyawa keduanya berhasil diselamatkan. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke mako.

Kanit Reskrim Medan Timur AKP Ridwan mengatakan kalau kasus tersebut masih dalam penyelidikan. “Kita masih selidiki, saat ini kedua tersangka masih dirawat di rumah sakit Bhayangkara Medan, sedangkan barang buktinya hilang dibuang pelaku saat dikejar oleh warga,” kata Ridwan. (SAT/yez)
sumber: starberita

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *