MOBIL AVANZA TABRAKAN DENGAN BUS MURNI

Pancur Batu, (Analisa). Mobil Toyota Avanza tabrakan dengan bus angkutan umum di Jalan Jamin Gintings kilometer 18-19 Desa Hulu Pancur Batu, Minggu (24/3) pukul 16.00 wib.

Akibatnya, penumpang mobil Avanza di antaranya  anggota polisi dan  mantan polisi luka-luka.

Menurut informasi  diperoleh, mobil Avanza  dikemudikan Yafis Ham (29), warga Jalan Minah komplek perumahan Al-Baroqah Kecamatan Percut Sei  Tuan Deli Serdang  dari arah Berastagi, bertabrakan  dengan bus  Murni  dari arah Medan membawa penumpang, yang hendak mendahului kendaraan di depannya.

Mobil Avanza rusak  berat pada bagian depan, sedang  bus Murni dindingnya rusak.

Keempat penumpang mobil Avanza yang mengalami luka-luka, Rosminah Br Hasibuan (48), Abdul Aziz Siregar (58) purnawirawan Polri, Yafis Ham (29) anggota Polri  bertugas di Pamovit Poldasu dan Suhadilah (26) bekerja sebagai honor di Dinkes Sumatera Utara semua korban tinggal di Jalan Minah.

Supir bus Murni  melarikan diri setelah terjadi tabrakan. Petugas Polsek Pancur Batu  mengamankan arus lalulintas yang mengalami kemacatan sepanjang 15 kilometer.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Darwin Sitepu PB, SH melalui Kanit Lantas AKP Edward Tampubolon,SH ketika dikonfirmasi di lapangan membenarkan tabrakan antara bus dengan mobil Avanza.

“Tidak ada korban jiwa,   melainkan korban luka-luka semuanya dirawat di RSUP H.Adam Malik Medan dan barang bukti  diamankan, kini kasus nya dalam penyelidikan, kata Kanit. (dr)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *