SISWI SMA DICULIK, KELUARGA DIMINTA TEBUSAN RP200 JUTA

Starberita -Jakarta, Penculikan kembali terjadi di wilayah DKI Jakarta. Kali ini, penculikan menimpa seorang siswi SMA di Jakarta Barat.

M (16), nama siswi tersebut hilang diculik sejak Kamis (21/3). Hingga saat ini, dia belum ditemukan. Menurut penuturan kerabat korban, Niamat Khan, saat itu M pergi meninggalkan rumahnya, sekira pukul 09.00 WIB. “Dia pergi katanya, untuk hafalan Alquran,” kata Niamat, Minggu (24/3).

Namun, hingga malam hari, kata Niamat, M tidak pulang dan tidak memberi kabar. Ponsel yang dimiliki M pun tidak aktif saat dihubungi keluarga. Pesan singkat (SMS) pun tidak dibalas. Kata Niamat, keluarga akhirnya, mencoba mencari keberadaan M melalui teman dekat dan guru di sekolah. Tapi tidak satupun mengetahui keberadaan M.

Pada Jumat (22/3) pukul 08.40 WIB, tiba-tiba muncul SMS dari ponsel milik M berisi ancaman. “Adik lu gue culik. Kalau mau selamat siapkan Rp200 juta,” demikian bunti pesan singkat tersebut.

SMS itu tak hanya diterima keluarga, penculik juga mengirim pesan yang sama ke teman-teman M. Mendapatkan pesan tersebut, keluarga panik dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke SatReskrim Polres Jakarta Barat.  (okz/YEZ)
sumber: starberita

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *