SEJUMLAH SIPIR CEBONGAN TERLUKA DALAM INSIDEN PENYERANGAN

Sleman (ANTARA News) – Sejumlah petugas Lembaga Pemasyarakatan Cebongan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, mengalami luka pukul dalam insiden penyerangan yang dilakukan sekelompok orang bersenjata api, Sabtu dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

“Ada beberapa petugas lembaga pemasyarakatan (lapas) atau sipir yang mengalami luka pukul saat terjadi penyerangan,” kata Kalapas Cebongan, Sukamto.

Menurut dia, petugas tersebut mengalami luka memar, dan sudah mendapatkan perawatan tim kesehatan Lapas Cebongan. “Ada delapan petugas lapas yang mengalami luka pukul,” katanya.

Sebelumnya, Kapolda Daerah Istimerwa Yogyakarta Brigjen Polisi Sabar Raharjo mengatakan Lembaga Pemasyarakatan Cebongan, Sleman, Sabtu dinihari sekitar pukul 02.00 WIB diserang oleh sekelompok orang bersenjata api, dan menembak mati empat tersangka kasus pengeroyokan anggota TNI AD yang dititipkan di lembaga tersebut.

“Penyerangan dilakukan oleh sekitar 17 orang, dan mereka masuk ke lapas dengan cara melompat pagar,” kata Sabar Raharjo.(Ant)

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *