POLDA INGATKAN WARGA SUMUT JANGAN ANARKIS SAAT DEMO 25 MARET

[MEDAN] Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) tidakĀ  mengeluarkan larangan berdemo bagi elemen masyarakat untuk menyampaikan aspirasi yang rencananya akan dilaksanakan, 25 Maret 2013.

“Silakan berdemo asal jangan sampai mengganggu kenyamanan masyarakat, apalagi sampai berbuat anarkis,” ujar Kepala Bagian Dokumentasi dan Informasi Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan kepada SP di Medan, Sabtu (23/3).

Nainggolan menegaskan, pihaknya tidak akan mentolerir massa yang melakukan anarkis. Sebab, tindakan anarki itu merupakan bagian dari pelanggaran hukum. Tindakan tegas itu pun akan dilakukan demi menjunjung tinggi penegakan hukum.

“Kita sudah siap untuk melakukan pengamanan saat demo yang direncanakan awal pekan. Kami juga sudah meminta kepada pihak yang akan melakukan aksi demo itu tidak anarkis,” sebutnya.

Menurutnya, tidak ada ancaman yang membahayakan dari rencana isu demo elemen masyarakat. Bahkan, situasi keamanan di daerah ini masih tetap kondusif. Polisi sudah mempersiapkan antisipasi dengan meningkatkan pengamanan tersebut. [155]
sumber: suarapembaruan

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *