MEDAN FAIR AKAN DIGELAR DI CADIKA

Starberita – Medan, Walikota Medan, Drs H Rahudman Harahap MM, mengatakan Pemerintah Kota Medan berencana akan menggelar kegiatan Medan Fair 2013 di Lapangan Cadika Pramuka. Sebab lapangan tersebut sangat strategis dan cukup luas untuk menggelar berbagai even.

“Jadi, tidak MTQ saja yang digelar di lapangan itu, tetapi even lainnya serta even Medan Fair 2013 nanti akan kita gelar di Bumi Perkemahan Cadika itu,” kata Walikota, Minggu (24/3).

Walikota mengaku, dalam kunjungannya kemarin malam di tempat pagelaran MTQ ke-46 tingkat Kota Medan itu, even MTQ terus diminati masyarakat untuk beramai-ramai melihat dan menghadiri acara MTQ serta bazaar.

“Alhamdulillah, saya melihat dan bersyukur antusias masyarakat Kota Medan sungguh luar biasa, baik siang dan malam tetap ramai. Ini menunjukkan terbangunnya silaturahmi antara umat Islam di Kota Medan, “ ujarnya.

Walikota juga mengaku, dirinya hampir setiap malam berkunjung ke arena MTQ ini. Sebab, selain sebagai syiar Islam dan menjadi wadah silaturahmi, arena MTQ juga menjadi tempat wisata religi.(TRI/MBB)
sumber: starberita

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *