JALAN MEDAN – BINJAI JADI AREA BALAP LIAR

Starberita – Medan, Akibat kurangnya patroli yang dilakukan oleh aparat kepolisian, Jalan Lintas Medan – Binjai tepatnya di kawasan kilometer 12 dekat Sukabumi lama dijadikan sirkuit balap liar oleh para sekumpulan pengendara sepedamotor.

Pantauan Starberita, Minggu (24/3) dini hari. Terlihat puluhan pengendara sepedamotor yang di dominasi anak muda dengan menggunakan knalpot blong ngebut-ngebut di kawasan jalan lintas tersebut, sehingga membahayakan pengendara yang sedang melintas.

Menurut salah seorang warga, Sidik (38), pemilik warung mie Aceh mengungkapkan aksi balapa liar yang dilakukan oleh para anak muda itu sudah berlangsung sekira tiga bulan belakangan.

Meskipun cukup meresahkan pengendara lain dan warga sekitar, namun sayangnya belum adanya tindaka tegas dari aparat kepolisian, sehingga kalau dibiarkan semakin lama semakin banyak.

“Sudah tiga bulan belakangan itu balap-balapnya, tapi belum ada respon dari polisi, makanya mereka sepele,” ungkap pria berkumis ini kepada Starberita.

Senada dengan Sidik, seorang ibu rumah tangga yang juga warga sekitar, Hanum (34) ketika belanja di warung milik Sidik mengeluh dengan keberadaan balap liar tersebut, ibu dua orang anak ini selalu resah, dan berharap pihak kepolisian segera memberantasnya agar tidak menjadi tindakan kriminal yang lain, seperti perampokan, pencurian dan penjambretan.

“Kami warga disini sudah resah, dan berharap pihak kepolsian dapat memberantasnya, agar tidak melebar ke tindakan kriminal,” ucap Hanum. (Rez/YEZ)
sumber: starberita

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *