GOR BULU TANGKIS HI-QUA WIJAYA DIRESMIKAN

Starberita – Medan, Walikota Medan, Drs H Rahudman Harahap MM, Minggu (24/3) meresmikan Gedung Olahraga Bulu Tangkis Hi-Qua Wijaya di Jalan Karsa, Kelurahan Karang Barombak, Kecamatan Medan Barat yang ditandai dengan pembukaan open turnamen kejuaraan Bulu Tangkis Hi-Qua Wijaya memperebutkan Piala Walikota Medan.
Dalam sambutannya, Walikota, mengaku bersykur karena Kota Medan memiliki sarana dan fasilitas olahraga bertaraf nasional yang lengkap. “Sebanyak 11 lapangan yang ada di GOR ini mampu menampung sebanyak 120 atlit untuk berlatih lengkap dengan ruang TC,” kata Walikota.

Kepada PBSI dan KONI Kota Medan, Walikota, meminta untuk terus mendukung agar lahir atlit-atlit bulu tangkis yang handal. “Dengan adanya gedung ini dan even kejuaraan bulu tangkis akan merangsang para pebulutangkis untuk terus berlatih dan meningkatkan performanya di setiap pertandingan,” harap Walikota.

Menurut Walikota, GOR Hi-Qua Wijaya cukup megah dilengkapi fasilitas seperti sejumlah kamar untuk ruang TC. “Jadi, gedung Hi-Qua ini tidak ada halangan lagi untuk menggelar berbagai even kejuaraan baik nasional maupun internasional,” ungkap Walikota.(TRI/MBB)
sumber: starberita

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *