DIBANTING TEMAN KE TROTOAR SISWA SMP 30 BENGKONG KOMA

BATAM, METRO: Sudah lebih dari dua hari dirawat di RS Harapan Bunda,   kondisi Muhamad Andreansyah, siswa kelas 3 SMP Negeri 30 Bengkong terbujur koma di ruang ICU.
Tak jauh dari tubuhnya, seorang wanita paruh baya yang tak lain adalah Maemunah, ibunda korban,  terus memandangi wajah si bungsu yang masih koma. Tak ada lagi kalimat yang sanggup dilontarkan Maemunah saat para pembezuk datang dan memberikan nasihat. Pandangannya hanya tertuju ke wajah anak keenamnya saja yang belum juga sadar.

“Baru saja dilakukan operasi di kepala belakang, untuk mengangkat cairan darah yang membeku,” ujar Nia, kakak korban yang kemarin ditemui di lorong masuk ruangan ICU.
Sebelum dibawa ke rumahsakit, keadaan Andreansyah baik-baik saja. “Rabu sore dia pulang ke rumah, dalam keadaan lusuh,” kata Nia.
Takut ibundanya menduga yang tidak-tidak, Andreansyah mengatakan ke ibunya yang kala itu menanyakan kenapa dalam keadaan lusuh dan penuh luka, Andreansyah menyebut kalau dirinya baru saja kena musibah. “Dia (Andreansyah) baru saja jatuh dari motor,” kata Nia.
Namun kondisi Andreansyah tampak kurang sehat. Bahkan kian malam kondisi Andreansyah kian memburuk. Bahkan Andreansyah makin lemas dan mulai muntah.  Lantas ditemukanlah informasi dari HP Andreansyah dimana didapati SMS antara Andreansyah dan Andre, remaja kelas 3  dari sebuah MTs yang akan duel di bukit dekat Sekolah Harmoni.

Bahkan dari rekan-rekan sekolah Andreansyah yang ditemui pihak keluarganya membenarkan kalau Andreansyah dan Andre telah berantam di bukit. “Ya kalau info dari teman-temannya adik kami duel sama Andre juga namanya,” kata Nia.
Dalam pertarungan usai sekolah itu, tubuh Andreansyah diangkat dan dihempaskan lawannya hingga kepala belakang membentur trotoar di dekat bukit Sekolah Harmoni.
Sayangnya saat keduanya beradu tak ada yang memisahkan. Usai jatuh, Andreansyah tidak berdaya namun barusaha bangkit. Lawannya ngeloyor pergi meninggalkan lokasi. Andreansyah lalu pulang sempoyongan.
Namun Nia mengaku belum tahu apa penyebab adiknya terlibat perkelahian, karena kondisinya melemah.(tjo)
sumber: posmetrobatam

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *