STASIUN KA MEDAN RAWAN KRIMINALITAS

MEDAN – Disarankan bagi warga Medan, agar berhati-hati bila melintas di Stasiun KA Medan, terlebih di malam hari. Soalnya, salah seorang pengemudi supir Taksi Blue Bird Nomor 019 BK 1919 KJ, bernama Dedek Suhendrik, menjadi korban pelemparan oleh orang tidak dikenal (OTK). Akibatnya, taksi yang dikendarainya, mengalami kerusakan di bagian kaca belakang.

Menurut pengakuan Dedek kepada wartawan hari ini, peristiwa itu terjadi ketika pagi dinihari dia mengantar sewa ke stasiun KA. “Tadi saya mengantarkan penumpang dari Jalan Kapten Sumarsono ke Jalan Pulau Pinang Stasiun Kereta Api Medan. Namun setelah menurunkan penumpang di stasiun, tiba-tiba taksi saya di lempari pakai batu dari arah belakang,” ujar Dedek mengeluh.

Dikatakan, akibat kerusakan itu, dia mengalami kerugian jutaan rupiah, karena kaca belakang taksi yang dikemudikannya pecah. Kejadian serupa juga, sudah pernah terjadi, diperhitungkan sudah ada 10 taksi khususnya  taksi Blue Bird dilempari. Dedek berharap agar pelaku pelemparan itu ditangkap oleh polisi. Dia juga berharap agar petugas kepolisian melakukan pengamanan di Stasiun KA Medan.
sumber: waspada

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *