RUMAH DOSEN UNSYIAH TERBAKAR

BANDA ACEH – Satu unit rumah berlantai dua yang terletak di Desa Meunasah Krueng, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, dilalap api tadi sore. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Informasi yang diterima hari ini menyabutkan, rumah yang terletak dekat LP Klas II A Banda Aceh ini terbakar sekira pukul 15.30 WIB. Lima unit pemadam kebakaran dari Kota Madya Banda Aceh dan Aceh Besar diturunkan untuk menjinakkan api. Api baru bisa dipadamkan sekitar 30 menit kemudian.

Geuchik Meunasah Krueng, Muwardi, mengatakan, kebaran yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB itu diduga akibat arus pendek listrik. Pada saat kebakaran, pemilik rumah sedang tidak berada di tempat.

“Rumah ini milik Ir Mirza Mahmud salah seorang dosen di Unsyiah. Namun saat terjadi kebakaran, beliau tidak berada dirumah,” kata Muwardi kepada wartawan di lokasi kejadian.

Tak lama berselang, jelas Muwardi, tiga unit mobil kebakaran milik Pemerintah Kota Banda Aceh dikerahkan kelokasi. Sementara milik Pemerintah Aceh Besar tiba ke lokasi setelah api padam.

“Saat terjadi kebakaran, banyak warga desa yang membantu. Sehingga api cepat berhasil dipadamkan,” ujarnya.

Setelah api berhasil dipadamkan, beberapa warga berusaha membersihkan rumah korban dari sisa-sisa kebakaran. Ratusan warga juga terlihat memadati rumah korban.

Belum diketahui kerugian akibat kebakaran ini. Namun ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.
sumber: waspada

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to RUMAH DOSEN UNSYIAH TERBAKAR

  1. Pingback: buy magic mushrooms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *