RSU PIRNGADI UMUMKAN HASIL OTOPSI SHELOW

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Kepala Instalasi Kedokteran Forensik dan Mediko – Legal, RS Pirgadi Medan dr. Surjit Singh, SPF, DFM, yang memimpin pelaksanaan otopsi pada Senin (20/2)  menjelaskan, hasil dari pemeriksaan Shelow Alviano Nababan (4) telah ditemukan tanda – tanda kekerasan di kepala dan wajah yang diakibatkan troma benda tumpul.

“Kita juga temukan tanda pembusukan, dan kita memperkirakan korban sudah tewas 2 sampai 3. Hasil optopsi ini selanjutnya akan kami serahkan ke tim penyidik,” Ungkap Surjit.

Kanit Idik 1 Reskrim Polres Deliserdang IPdA S. Simarmata, yang ikut menyaksikan proses otopsi mengatakan akan membentuk tim khusus untuk mengungkap siapa pelakunya.

Ia juga menambahkan untuk sementara belum bisa menetapkan tersangka pembunuhan tersebut, tetapi setelah proses optopsi selesai ia dan tim akan melakukan olah TKP, dan akan melakukan pemeriksaan dari saksi-saksi yang ada, baik dari kalangan warga sekitar maupun dari keluarga sendiri.

Jenazah Shelow Alviano Nababan pada pukul 13.30 kemudian dibawa pulang  keluarga dengan menggunakan ambulan Kepolisian Resort Deliserdang untuk disemayamkan di rumah duka.

Shelow Alviano Nababan bocah adalah anak  seorang Kepala Dusun (Kadus) Sahar Nababan (35), yang menjadi korban penculikan Orang Tidak Dikenal (OTK) yang minta tebusan 2 Milyar dan diduga dibunuh Karena tidak memenuhi permintaan penculik bocah tersebut. (Cr5/tribun-medan.com)
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to RSU PIRNGADI UMUMKAN HASIL OTOPSI SHELOW

  1. Pingback: glockonline.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *