RENCANA MENGELAR PESTA SABU, 5 PEMUDA DIRINGKUS

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan Rabu (20/2) pagi, meringkus 5 orang yang akan menggelar pesta Narkoba Jenis Sabu-sabu di Pos sebuah Organisasi Kepemudaan  Jalan Sei Batang Hari Medan.

Berdasarkan Informasi yang didapatkan di Mapolresta Medan, 5 tersangka yang diamankan adalah M Syafri Hidayat (32) warga Jalan Belibis Gang Melati No 182 C Sei Sikambing, Bebbi (19) warga Jalan Tanjung Selamat Gang Musholah, Agus Indrawan Lubis (28) warga Jalan Kasuari Gang Bahagia No 2 Sei Sikambing, Dimas Syahputra dan Maharani yang keduanya merupakan  warga Jalan Titi Papan, diamankan petugas saat akan memakai narkoba jenis sabu-sabu.

Selanjutnya kelima tersangka, beserta barang bukti 4 paket sabu-sabu seharga 100 ribu rupiah/paket yang dibeli dari seorang pengedar dikawasan Jalan Sei Batang Hari kini telah diamankan ke Mapolresta Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Res Narkoba Polresta Medan, Kompol Dony Alexander saat dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara kelima tersangka ini mengaku hanya sebagai pemakai narkoba.

“Saat ini para tersangka masih menjalani pemeriksaan untuk pengembangan kasus ini serta masih memburu orang yang menjadi pengedar yang menjual narkoba ke para tersangka,” tegas Doni.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *