POLISI MASIH KEMBANGKAN KASUS PEMBUNUHAN SHELOW

TRIBUN-MEDAN.com, Lubukpakam – Sejauh ini pihak kepolisian belum menemukan keterlibatan pihak lain dalam kasus pembunuhan dan penganiayaan ini. Berdasarkan pendalaman penyelidikan yang menlibatkan saksi-saksi hingga saat ini motif yang dilakukan tersangka masih sama yaitu dendam dan merasa sakit hati dengan ibu korban.

“Pernah ada kata-kata yang tidak pas dari ibu korban yang membuat tersangka merasa sakit hati,” ujar Dicky.

Tersangka mengetahui korban meninggal, Senin (18/2/2013) membuat tersangka panik. Dan lebih panik lagi ketika pada, Selasa (19/2/2013) pihak kepolisian melakukan penyelidikan dengan menggunakan anjing pelacak.  Sementara itu, suami tersangka hingga saat ini tidak terlibat dalam kasus ini.

Tersangka yang sempat mengancam dan meminta imbalan 2 milyar kepada keluarga korban sebenarnya hanya untuk menakut-nakuti agar bisa mendapat tebusan.

“Ada kemungkinan kalau malam itu, selasa(19/2/2013) pihak kepolisian tidak melakukan penyelidikan dengan menggunakan anjing pelacak, bisa jadi tersangka akan membuat mayat korban ketempat lain,” terangnya.

Tersangka memiliki beberapa nomor telepon, karena ia jual menjual pulsa. Tersangka tinggal dirumah dengan anak dan suaminya. Tetapi pada malam kejadian, suaminya sedang tidak berada dirumah dan anaknya berada dirumah tetangganya.

Dicky menerangkan, dalam kasus ini pihak kepolisian menggunakan berbagai macam sumber. Hal ini juga berkat dari Polda Sumut yang juga dibantu oleh laboraturium forensik dan kedokteran forensik. Dari bantuan tersebutlah pihak kepolisian dapat mengungkap kasus dan mengetahui hasilnya secara cepat. Barang bukti seperti Lakban untuk menyekap mulut korban ditemukan diatas asbes rumah tersangka.

Santi Magdalena  Manurung dan suaminya Amon Sitinjak diamankan polisi pada Kamis sore dari rumah mereka di Dusun VII, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam. Seterusnya mereka dibawa ke Polres Deli Serdang untuk menjalani pemeriksaan.(Cr3/tribun-medan.com)
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

3 Responses to POLISI MASIH KEMBANGKAN KASUS PEMBUNUHAN SHELOW

  1. Pingback: กล่องอาหาร

  2. Pingback: buy opana er online

  3. Pingback: psilocybe cubensis for sale online today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *