POLISI BELUM MAKSIMAL PERIKSA 10 PERAMPOK

MEDAN – Polisi sampai hari ini belum memeriksa secara maksimal 10 perampok yang tujuh orang diantaranya ditembak di Jalan Gatot Subroto, Medan, kemarin  pagi. ”  Kita masih melakukan pengembangan dengan memeriksa sejumlah tersangka,” ujar   Kapolresta Medan Kombes Monang Situmorang.

Karena terhadap kesepuluh tersangka belum dimintai keterangan secara tuntas, Monang mengaku belum bisa memberikan penjelasan lebih detail. “Tujuh orang itu pun masih dirawat di RS Bhayangkara,” kata Monang.

Senada, disampaikan Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Yorris Marzuki.  Yorris yang dikonfirmasi   menyebut pemeriksaan tidak bisa maksimal dilakukan saat ini. “Belum diperiksa semua, sampai hari ini belum bisa maksimal pemeriksaan, kemungkinan besok sudah ada keterangan,” ujar Yorris.

Yoris mengaku secara lisan pihaknya sudah berkoordinasi dengan kepolisian di Aceh. Namun, untuk koordinasi selengkapnya akan menunggu hasil pemeriksaan selesaim.

Diberitakan sebelumnya, aksi perampokan oleh tujuh pelaku rampok menyambangi toko pakaian Dunia International Taylor, di Jalan Gatot Subroto, Medan, Sabtu (23/2/2013) pagi. Ketujuh perampok yang berada di dalam dalam ruko (rumah toko) usaha milik pengusaha Syahrial tersebut masing-masing dihadiahi timah panas pada bagian kaki maupun pahanya. Sebelum diketahui aksinya, tujuh perampok ini mengikat pasangan suami isteri pemilik rumah di kamar mandi.

Selain mengamankan ketujuh pelaku yang berada di dalam rumah tersebut, petugas juga mengamankan tiga orang pelaku yang berperan memantau dari luar lokasi target.
sumber: waspada

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *