MACET TOTAL PAJAK SORE-SIMPANG POS

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN –  Medan macet sudah wacana umum, apalagi sore menjelang malam ketika orang kembali dari aktivitasnya seharian. Ditambah lagi jumlah angkot yang semakin hari semakin banyak membuat Jalan Jamin ginting khususnya ke arah berastagi betul-betul macet, Jumat (22/2/2013).

Paling-paling pergerakannya hanya setengah meter. Tidak ada angkot yang mogok atau perbaikan jalan. Pemandangan ini seakan-akan makanan sehari-hari orang yang melintasi jalan ini khususnya sore menjelang malam.

Sementara arah sebaliknya macet mulai pagi hingga sore karena beberapa titik kemacetan seperti USU, Pajus, dan Pajak Sore.

Sempitnya jalan selain jumlah kendaraan yang tinggi menjadi penyebab utama kemacetan ini. Dari arah pajak sore pengemudi udah membuat tiga barisan kendaraan ditambah motor, padahal di depan Carrefour hanya memungkinkan untuk satu lapis kendaraan sehingga antrian semrawutan.

Belum lagi pemutaran yang cukup rapat di jalan ini membuat semakin amburadulnya lalu lintas Jalan yang dilalui puluhan trayek angkot sampai ke Pancur Batu. Melewati Jalan Jamin Ginting dari Pajak Sore sampai simpang pos mungkin anda perlu menyisihkan waktu satu jam plus brisiknya suara klakson.

Sampai di Simpang Pos masih belum aman karena sedang berlangsung proyek pembangunan jalan layang yang cukup memengaruhi arus lalu lintas. (cr2/tribun-medan.com)
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

2 Responses to MACET TOTAL PAJAK SORE-SIMPANG POS

  1. Pingback: dark0de market url

  2. Pingback: cyber security issues in baking industry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *