KFC TITI KUNING DISERANG OTK

MEDAN-Belasan pemuda bersepeda motor membawa kelewang tiba-tiba menyerang KFC Titi Kuning Jalan Abdul Haris Nasution Medan, Jumat (22/2) malam. Kelompok ini memecahkan kaca, piring dan membawa sebuah tas milik pengunjung.
Menurut petugas sekuriti di KFC Titi Kuning, Lauddin Ali (35), penyerangan tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Sekitar 12 anggota kelompok itu dengan mengendarai 6 sepada motor datang dari arah Simpang Titi Kuning.
Tiba di depan KFC tersebut, dua orang pengendara langsung menuju belakang gedung, sedangkan temannya menunggu di depan. Di belakang, dua orang anggota kelompok tersebut pun memecahkan kaca ruangan pengambilan tiket drive thru. Namun, kaca tersebut tidak pecah, tapi hanya retak.

Karena gagal, anggota kelompok itu turun dan mengobrak-abrik meja para pelanggan. Pengunjung yang ketakutan langsung berlari untuk menyelamatkan diri. Naas, seorang pelanggan wanita yang belum diketahui identitasnya meninggalkan sebuah tas di meja. Tanpa membuang waktu, kelompok tersebut mengambil tas itu dan langsung melarikan diri ke arah Asrama Haji. “Mereka juga membawa kelewang, sehingga membuat kami ketakutan. Apalagi, malam ini hanya saya sendiri yang bertugas,” ujar Lauddin Ali.

Tak lama kemudian, pihak keamanan dari Polsek Delitua pun turun ke lokasi, untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Kasat Reskrim Polsek Delitua, AKP S Sembiring ketika dikomfirmasi enggan menyebut kejadian ini sebagai ulah geng motor. (mag-7)
sumber: hariansumutpos

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *