GURU CABULI SISWA SAAT KESURUPAN DITANGKAP

SINGKIL – Aparat Polres Aceh Singkil menjebloskan oknum guru berinisial ZD ke penjara karena diduga telah mencabuli sejumlah siswa. Perbuatan terkutuk itu dilakukan oknum guru berstatus pegawai negeri sipil (PNS) setelah membuat korban keserupan.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Bambang S melalui Kasat Reskrim AKP Ibrahim, mengatakan tersangka ZD ditahan sejak kemarin, setelah pihaknya menerima laporan pengaduan dari keluarga korban.

“Tersangka kasus pencabulan itu sudah kita tahan untuk diproses lebih lanjut. Kita juga tengah meminta keterangan saksi-saksi,” kata Ibrahim, hari ini.

Kepala Dinas Pendidikan Aceh Singkil Yusfit Helmy, membenarkan oknum guru di SMK  Kecamatan Singkil Utara berinsial ZD telah ditahan di Mapolres karena diduga melakukan pencabulan terhadap siswa.

Sumber lainnya menyebutkan, pencabulan dan pelecehan seksual yang dilakukan ZD, oknum guru di SMK Pertanian Singkil Utara sudah berlangsung lama. Dalam melakukan aksi bejat itu, ZD disebut–sebut menggunakan “ilmu hitam” dengan terlebih dahulu membuat korban kesurupan.

Saat korban diobati, kata sumber itu, ZD kemudian memanfaatkan kesempatan untuk mencabuli siswa. Korban juga diminta melayani birahinya, apabila menolak diancam akan dimasuki setan.

Meski ZD mengancam agar korban tidak mengadu ke pihak lain, akhirnya salah seorang siswa melaporkan kasus itu pada orangtuanya yang diteruskan ke polisi.
sumber: waspada

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to GURU CABULI SISWA SAAT KESURUPAN DITANGKAP

  1. Pingback: 南越谷 クライミング

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *