BUPATI: MASALAH KAS BON SUDAH DIPROSES POLISI

BLANGKEJEREN (Berita): Bupati Gayo Lues H Ibnu Hasim mengatakan, masalah Kas Bon Tahun 2003-2006 yang mana saat itu Kepala Keuangan Daerah Kabupaten Gayo Lues Irmawan,S.Sos, saat ini pihak Tipikor Polres Gayo Lues telah menyatakan sebagai tersangka,berdasarkan Audit BPK Aceh kerugian Negara sebesar Rp 6.7 Milyar.
Tipikor Polres Gayo sebelumnya telah menyatakan sebagai Tersangka dan melayangkan Surat Panggilan kepada Irmawan,S.Sos untuk dapat hadir di Polres Gayo Lues pada tanggal 20 Februari 2013 ini. Namun Irmawan,S.Sos tidak dapat hadir di Polres Gayo Lues dengan alasan bahwa ikut mengawal APBA 2013 di Departemen Dalam Negeri Jakarta dan akan menunaikan ibadah Umroh,berdasarkan Surat Keterangan yang ditandatangani Ketua DPRA Drs.H.Asbi Abdullah dengan Nomor:161-11/364/Tanggal 13 Februari 2013,yang diantar pengacaranya Muzakir,SHi diterima oleh pihak Tipikor Polres Gayo Lues,Rabu (20/2).
Ketika dikonfirmasi Berita kepada Bupati Gayo Lues H.Ibnu Hasim melalui pesan singkat tentang perihal Kasus KasBon sebelum dia menjabat sebagai bupati,mengatakan bahwa benar memang kasus Kasbon Tahun 2003-2006 lalu telah ditangani pihak kepolisian khususnya Polres Gayo Lues.(Miq).
sumber: beritasore

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

2 Responses to BUPATI: MASALAH KAS BON SUDAH DIPROSES POLISI

  1. Pingback: world market link

  2. Pingback: psychedelic online store

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *