AKIBAT MENGKRITISI PEMERINTAH, WEB ACEH SHIMBUN.COM DI HACKER

LHOKSEUMAWE (Berita): Diduga akibat mengkritisi pemerintah Aceh terkait pelantikan pejabat bermasalah dan juga pemberitaan korupsi di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, web acehshimbun.com di hecker.
Redaktur acehshimbun.com, Reza Angkasah kepada berita Rabu (20/2) mengatakan, situs berita media online acehshimbun.com telah di hecker oleh orang-orang yang tidak senang dengan pemberitaan selama ini. “web kami dihecker sejak pukul 12.00 Wib siang tadi dan saya duga akibat isu pelantikan pejabat bermasalah di pemerintahan Aceh”.
Menurutnya, media online tersebut sering menyajikan berita-berita yang sifatnya mengkritisi pemerintah aceh berkaitan dengan pelantikan pejabat bermasalah dan pejabat di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe serta kabupaten lainnya yang terlibat dengan korupsi.
Meskipun demikian pihaknya meminta kepada pihak-pihak yang kurang senang dengan pemberitaan agar dapat menyampaikan langsung ke redaksi.
Sekarang ini tim IT acehshimbun.com sedang bekerja untuk melakukan perbaikan terhadap gangguang peretas tersebut. “ insya ALLAH dalam waktu tidak lama sudah dapat diperbaiki lagi,” harap Reza.(mal).
sumber: beritasore

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *