PEMBUNUHAN SELO NABABAN, PASANGAN SUAMI ISTRI DIAMANKAN

Starberita – Medan, Kepolisian Resor (Polres) Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) menangkap pasangan suami istri yang diduga pelaku penculikan dan pembunuh bocah usia empat tahun Selo Nababan di Deli Serdang. Keduanya masih menjalani pemeriksaan.

Santi Magdalena br Manurung (39) dan suaminya Amon Sitinjak (41), diamankan polisi pada Kamis (21/2) sore dari kediaman mereka di Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang. Kapolres Deli Serdang AKBP Dicky Patria Negara, menyatakan status mereka masih sebagai saksi atas kasus penculikan dan pembunuhan tersebut.”Kita masih melakukan pemeriksaan, keduanya belum jadi tersangka. Masih jadi saksi,” kata Dicky kepada wartawan di Mapolres Deli Serdang, Kamis malam.

Menurut Kapolres Dicky dari keduanya sudah diamankan barang bukti berupa lakban, handphone dan karung plastik.”Intinya, kasus ini menemui titik terang. Kita masih dalami, baik kemungkinan motif dan lainnya,” kata Kapolres Dicky didampingi Wakapolres Kompol Ahyan.

Disebutkan Dicky, pengungkapan kasus ini tidak lepas dari penyelidikan dari anggota. Selain itu peran anjing pelacak juga cukup besar.”Besok mungkin sudah ada perkembangan hasil pemeriksaan,” tukas Dicky.

Mayat Selo ditemukan pada Selasa (19/2) sekitar pukul 21.45 WIB. Lokasi penemuan itu di belakang rumah warga yang tak jauh dari rumah korban di Dusun VII, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam.

Selo yang merupakan anak pasangan Sahar Nababan dan Kasma Br Manurung diculik pada Minggu (17/2) sore. Terakhir kali terlihat dia sedang bermain di sekitar rumahnya, namun saat dicari untuk disuruh pulang, Selo tak ditemukan. Belakangan ayahnya menerima SMS dari nomor seluler yang meminta tebusan Rp 2 miliar jika anaknya ingin selamat. Namun tebusan itu tak bisa dipenuhi.(DTC/MBB)
sumber: starberita

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *