ESJAD KE PASAR BUAH BERASTAGI

Starberita – Berastagi, Calon Gebernur Sumatera Utara (Cagubsu) dan Wakil Gubernur (Cawagub) yang diusung PDI-P dengan nomor urut dua, Efendi Simbolon dan Djumiran Abdi, berada di Kota wisata Berastagi, Kab. Karo. Pasangan ini berkampanye dengan menemui masyarakat sekitar kota buah tersebut.

Amatan wartawan,  Rabu (20/2) malam, pasangan Cagubsu mendatangi pesanggrahan Soekarno dan melihat–lihat keadaan suasana rumah yang dikelola oleh Pemprovsu di jalan Lau Gumba, Kec. Berastagi.

Kampanye yang berlangsung sederhana pada Kamis (21/2) pagi, dengan menyapa para pedagang buah di pasar buah. Sesekali teriakan para pedagang terdengar “Pak Simbolon, semarganya kita jangan lupa pada kami warga Kabupaten Karo jika sudah menjadi Gebernur nantinya,” terang pedagang menyambut kedatangan pasangan tersebut.

Terlihat  Efendi diberikan bunga dari salah satu pedagang, serta berupa cendera mata lainnya. Tanda bukti para pedagang pasar buah Berastagi bertekad mencoblos no dua pada 7 Maret mendatang.

Selanjutnya Cagubsu dengan menumpanggi Sado melanjutkan perjalanan ke pajak sayur, dan langsung ke Kabanjahe dengan mengunakan angkutan kota, serta beranjak ke Kab. Pakpak Baharat.(Dhona/MBB)
sumber: starberita

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

1 Response to ESJAD KE PASAR BUAH BERASTAGI

  1. Pingback: cvv to bitcoin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *