BUPATI PAKPAK BHARAT JUARA III RASKIN AWARD

Pakpak Bharat-andalas Kabar gembira bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat dan jajaran aparatur pemerintahan. Berdasarkan keputusan Gubsu No 188.44/71/KPTS/2013, yang dikeluarkan di Medan, 7 Februari 2013, dinyatakan Bupati Pakpak Bharat meraih Juara III penganugerahan piagam penghargaan Raskin Award atas kegiatan pelaksanaan program Raskin 2012.

Surat keputusan yang baru diterima, Rabu (20/2) melalui Bagian Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Setdakab Pakpak Bharat tercantum, Bupati Pakpak Bharat bersama lima pimpinan daerah lainnya di Sumatera Utara.

Yakni, Wali Kota Medan (Juara I), Wali Kota Sibolga (II), Bupati Pakpak Bharat (III), Bupati Labuhan Batu (Harapan I), Wali Kota Binjai (Harapan II) dan Wali Kota Gunung Sitoli (Harapan III) mendapat penganugerahan tersebut. Disebutkan juga kriteria juara diraih bupati karena penyaluran lancar, pelunasan piutang juga lancar dan lunas.

Plt Kabag Ekbang, Sumantri Bancin SE MM menyebutkan, penghargaan diterima sungguh bermakna besar demi peningkatan kinerja lebih lanjut. Khususnya dalam penyaluran raskin (beras untuk rumah tangga miskin) tersebut.

Bupati Pakpak Bharat, Remigo Yolando Berutu MBA menyatakan kegembiraannya dan walaupun secara administratif penerima penghargaan ini adalah bupati. Tapi, sesungguhnya prestasi ini adalah berkat kebersamaan seluruh elemen aparatur yang didukung masyarakat, dalam rangka mencapai visi-misi kesejahteraan rakyat.(WES)
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *