PNS YANG SELINGKUHI ISTRI PELAUT ITU AKHIRNYA DISERAHKAN KE RT

BATAM,METRO: Ca (32), staf Sekwan DPRD Kota Batam  akhirnya bisa bernapas lega. Bagaimana tidak, laporan perzinahan yang dibuat Aw, suami sah dari Wa, selingkuhannya, tidak cukup unsur pidananya. Ca pun terhindar dari jeruji besi sel tahanan Mapolsek Batam Kota.  (baca berita sebelumnya: Dituduh Selingkuhi Istri Pelaut, Malam Minggu, PNS Digerebek Sekamar)

Walau sempat diamankan semalaman di kantor polisi, Ca pun diperbolehkan pulang oleh polisi. “Unsur pidana perzinahannya belum masuk. Jadi kami tidak bisa menahan,” kata Kanit Reskrim Polsek Batam Kota Iptu Donris Pasaribu SH pada koran ini.

Aw yang telah membuat laporan terkait perbuatan istrinya dan selingkuhannya itu harus puas hanya mampu membuktikan perselingkuhan istrinya, dan tidak bisa menyeret Ca dan istrinya ke bui karena perbuatan mereka.

Menurut Donris, kasus perselingkuhan itu akhirnya diserahkan kepada perangkat RT. “Untuk mediasi mencari solusi secara kekeluargaan,” kata Donris.

Diberitakan sebelumnya, Ca dan Wa digerebek Aw dan perangkat RT di rumah Ca di Perumahan Puri Legenda, Sabtu (19/2) sekitar pukul 22.00 WIB. Saat digerebek, Ca yang hanya mengenakan celana kolor pendek itu berada dalam satu kamar bersama Wa. (les)
sumber: posmetrobatam

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *