KAKEK 92 TAHUN DIBUNUH TETANGGA

TANJUNGBERINGIN (Waspada): Seorang kakek berusia 92 tahun, Amran alias Kacil, warga Dusun II, Desa Bagan Kuala, Kec. Tanjung Beringin, Kab. Serdang Bedagai, ditemukan tewas bersimbah darah di kamar tidurnya, Senin (18/2) dinihari. Saat ditemukan, kondisi tubuh korban penuh luka tusukan di bagian dada, kepala dan kaki kanan.

Polsek Tanjung Beringin yang menerima laporan, turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selang 12 jam, polisi berhasil meringkus RZ, lajang 21 tahun, tetangga korban di Desa Pekan Sialang Buah Kec.Teluk Mengkudu. Saat itu, tersangka berusaha kabur menuju Sibolga.

Saat menjalani pemeriksaan, RZ mengungkapkan, dia membunuh kakek tersebut menggunakan tombak karena ditolak saat menumpang tidur di rumah korban.

Informasi dihimpun Waspada, RZ mengaku menghabisi nyawa Kacil dengan menombak dada, kepala, serta kaki hingga tewas karena tidak diberikan izin oleh korban untuk numpang tidur di rumahnya.

Diakui RZ, sebelumnya, dia sempat tertidur di bawah lantai (kolong-red) rumah korban.

Kapolres Sergai AKBP. Arif Budiman. SIK.MH didampingi Kapolsek Tanjung Beringin, AKP. A Barus kepada Waspada mengatakan,tersangka dijerat pasal 338, 351 ayat 3 tentang pembunuhan, dengan ancaman hukuman di atas 10 tahun penjara. (c03)
sumber: waspadamedan

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

2 Responses to KAKEK 92 TAHUN DIBUNUH TETANGGA

  1. Pingback: Alrasheed University College |rasheed|alrasheed college

  2. Pingback: psilocybe cubensis b+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *