DITUDUH SELINGKUHI ISTRI PELAUT, MALAM MINGGU, PNS DIGEREBEK SEKAMAR

BATAM,METRO: Diduga selingkuhi istri pelaut, Ca (30) digerebek Aw (35) – suami Wa – di rumahnya di Perumahan Puri Legenda. Saat digerebek Sabtu (16/2) malam sekitar pukul 22.00 WIB, Ca dan Wa sedang berada di dalam kamar. “Anak kecil pun tahu kalau mereka berduaan di kamar itu ngapain,” Kata Aw pada polisi Polsek Batam Kota. Aw terlihat geram sekali dengan Ca yang selalu membantah perselingkuhannya dengan Wa.

“Kami tidak ngapa-ngapain. Dia ke rumah saya mau minta makan,” kata Ca di hadapan polisi dan koran ini. Ca yang merupakan PNS Batam ini juga mengaku tidak memiliki hubungan perselingkuhan dengan Wa.

Ca dan Wa digelandang ke kantor polisi oleh Aw dan sejumlah perangkat RT serta warga. Saat digelandang, Ca hanya mengenakan kaos dan celana pendek.

Menurut Aw pada polisi, aroma perselingkuhan istrinya itu sejak beberapa bulan lalu. Selama ini, Aw memang jarang berada di rumah karena pekerjaannya sebagai pelaut. Sabtu malam itu, Aw membuktikan kecurigaannya. Saat pulang, Aw diam-diam membuntuti istrinya. Ternyata, kecurigaannya pun terbukti. Wa, perempuan berhidung mancung itu ternyata masuk ke dalam rumah Ca yang merupakan duda beranak satu.

Setelah beberapa lama ditunggu, Aw yang juga tinggal berdekatan dengan Ca  itu pun memanggil sejumlah warga, dan perangkat RT untuk menggerebek istrinya bersama Ca. Hasilnya, Ca dan Wa didapati sedang berada di dalam satu kamar. Tapi, walaupun digerebek sedang berada dalam satu kamar, Ca tetap membantah menyelingkuhi istri orang.

“Saya tidak ada hubungan apa-apa. Saya cuma kasihan karena dia tidak dinafkahi lagi sama suaminya,” kata Ca membantah dugaan perselingkuhan yang dituduhkan padanya pada koran ini. Namun, bantahan Ca tidak bertahan lama setelah polisi memeriksa mereka secara terpisah dan mengkonfrontir mereka secara bersamaan.

“Ok, kalau kamu bilang tidak, saya panggil saksi,” kata Aw. Karena Ca terus membantah, Aw pun membeberkan semua bukti perselingkuhan Ca dengan istrinya. Dari Ca yang pernah membawa kabur istrinya ke Bali dan Pekanbaru, hingga Ca yang kerap berduaan bersama Wa di rumahnya. “Bahkan, mereka sudah pernah dinasehati oleh warga untuk tidak melakukan itu,” kata Aw membeberkan apa yang ia tahu.

AW kemudian memanggil seorang warga sebegai sakai. Ca dan Wa pun hanya bisa tertunduk malu dan tidak bisa menjawab. Aw juga membantah jika ia tidak menafkahi istrinya seperti yang ungkapkan Wa dan Ca. “Dua bulan terakhir memang sengaja tidak saya kirimin uang. Karena selalu habis,” kata Aw.

Pria berperawakan besar ini juga membeberkan jika selama ia mencium aroma perselingkuhan istrinya, banyak barang berharga milik Wa seperti perhiasan serta uang yang ia berikan, habis tanpa alasan yang jelas. Wa sendiri tidak membantah apa yang dibeberkan oleh suaminya. Ia hanya diam.

Wa hanya bilang, karena tidak punya uang ia terpaksa bekerja sebagai pengasuh anak Ca yang masih berusia dua tahun. Sedangkan Ca hanya bisa pasrah. “Silahkan dia (Aw) mau laporkan atau bawa masalah ini ke hukum. Karena saya tidak merasa,” katanya pada koran ini.(les)
sumber: posmetrobatam

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *