SUPIR LUXIO: SAYA DENGAR RASYID RAJASA BILANG MENGANTUK

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Supir Luxio, Frans Jonar Sirait mengaku sempat mendengar ucapan terdakwa Rasyid Amrullah Rajasa yang bilang mengantuk saat terjadi kecelakaan maut di tol Jagorawi beberapa waktu lalu.

“Saya dengar kata ‘maaf saya mengantuk’, selain bertanggung jawab,” kata Frans pada sidang lanjutan kecelakaan yang melibatkan Rasyid Rajasa dengan agenda menghadirikan saksi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Senin (18/2).

Frans mengatakan tidak mengetahui secara pasti kronologis kejadian kecelakaan mobil yang mengakibatkan dua korban tewas tersebut karena peristiwa berlangsung cepat. Selain itu, posisi kendaraan saksi berada di depan mobil Rasyid.

Namun, Frans membenarkan mobilnya terpental sekitar 100 meter usai ditabrak kendaraan milik Rayid dari arah belakang. Ketika melaju di jalan tol, ia mengaku menancap gas dengan kecepatan mencapai 90 km per jam.

Tiba-tiba, kata Frans, ada yang berteriak karena beberapa penumpang jatuh keluar melalui pintu belakang mobil Luxio setelah ditabrak mobil BMW milik Rasyid.

Saat itu, mobil Rayid mengangkut 10 penumpang, yang terdiri atas anak Hatta Rajasa itu sendiri, seorang penumpang di depan, tiga orang di barisan tengah dan lima orang, serta seorang bayi di barisan belakang.
sumber : republika

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *