CURI SPEEDOMETER TRUK, RESIDIVIS DICIDUK POLISI

MEDAN-Tersangka pencurian speedometer, Sihol Pardamean Manulang (32) akhirnya diciduk petugas Kepolisian sektor Medan Timur, Sabtu (16/2) sekitar pukul 17.30 WIB. Bapak tiga anak itu diamankan saat tengah beristirahat di kediamannya di kawasan Jalan Jati, Kecamatan Medan Timur. Setelah diinterogasi oleh petugas, pria yang juga pernah ditangkap dan menjalani hukuman 10 bulan penjara dengan kasus yang sama itu mengakui perbuatannya.
“Dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi-saksi, kita mengarah pada tersangka. Pengakuan tersangka, aksi itu dilakukan tersangka bersama salah seorang rekannya bernama Faisal yang saat ini masih dalam pengejaran kita, “ ungkap Kapolsek Medan Timur Kompol Efianti melalui Kanit Reskrim AKP Ridwan saat ditemui di kantornya, Sabtu (16/2) sore.

Aksi pencurian itu sendiri terjadi pada Selasa (12/2) lalu di Jalan Jati Kecamatan Medan Timur. Saat itu, sebuah truck tronton BK 8611 CP sedang parkir di depan gudang Pengangkutan Bukit Berbunga. Sementara supir dan kernet truck tersebut sedang pergi makan malam. Saat itulah, tersangka bersama seorang rekannya beraksi dengan leluasa. Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan ke Polsek Medan Timur oleh Gevasius Tua Limbong selaku supir truk yang akhirnya tertuang dalam laporan LP /220/II/2013.(mag-10)
sumber: hariansumutpos

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to CURI SPEEDOMETER TRUK, RESIDIVIS DICIDUK POLISI

  1. Pingback: how much do shrooms cost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *