TIGA ESKAVATOR DIAMANKAN DARI KEBUN PTPN II

Beringin-andalas Tiga alat berat eskavator diamankan Polres Deli Serdang dari Afdeling VII Desa Kwala Namu, Beringin areal kebun TGPM PTPN II, Jumat (15/2) sekira pukul 12.30 WIB.

Infromasi diperoleh, sebelumnya ketiga eskavator tersebut yang digunakan pelaku penggalian lahan tanpa izin ini sudah hampir tiga bulan melakukan aktifitas penggalian tanah di areal kebun negara tersebut.

Sedangkan pihak kebun telah berkali-kali mengingatkan para pelaku galian liar agar tidak melakukan penggalian tanah karena telah merusak areal yang selama ini telah ditanami pohon sawit yang produktif.

Bahkan saat dilakukan penertiban dan penangkapan terhadap operator ekskavator muncul empat orang pria berambut cepak ke lokasi dan langsung menghalangi petugas.

Kemudian antara oknum pria berambut cepak dan petugas nyaris bentrok, dan tak lama kemudian turun aparat dari POM TNI AD ke lokasi, dan empat pria berambut cepak segera meninggalkan lokasi.

Wakapolres Deli Serdang Kompol Ahyan yang mendapat laporan tentang adanya kejadian tersebut segera turun ke lokasi dan memerintahkan anggotanya untuk segera mengamankan ketiga alat berat ekskavator tersebut ke Mako Polres Deli Serdang.

Dengan pengawalan dari aparat Polres DS dan POM TNI AD serta Sat Pol PP Pemkab Deli Serdang, ketiga alat berat ekskavator segera di bawa keluar dari lokasi. (BOB)
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

2 Responses to TIGA ESKAVATOR DIAMANKAN DARI KEBUN PTPN II

  1. Pingback: กล่องอาหาร

  2. Pingback: kardinal stick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *