EMPAT PERAMPOK KOTAK SUARA PILGUBSU DIBEKUK

Stabat-andalas Empat perampok bersenjata api menghadang rombongan KPPS dan melarikan kotak suara. Beruntung, para pelaku berhasil dibekuk setelah mobil yang mereka tumpangi dihadang petugas keamanan yang turun langsung dari Polres Langkat.

Para perampok bersenjata itu berhasil dilumpuhkan setelah para petugas melepaskan tembakan berulang-ulang ke udara. Selanjutnya, para perampok itu diamankan di Mapolres Langkat.

Peristiwa itu bukanlah kejadian yang sebenarnya, melainkan hanya bagian dari simulasi pengamanan Pilgubsu yang dilaksanakan oleh Polres Langkat.

Berkaitan dengan itu, Kapolres Langkat AKBP Leonardus Eric Bhismo SIK SH kepada para wartawan menegaskan bahwa simulasi memang penting dilakukan agar para personil paham dengan tugas dan tanggungjawabnya.

“Agar para personil mengerti dan paham dengan tugas dan tanggungjawabnya, sehingga pada hari H-nya nanti pemilihan itu benar-benar terlaksana dengan tertib, lancar dan aman. Selain itu, ya agar ada penyegaran, sebab selama ini para personil hanya melakukan tugas- tugas yang rutinitas saja,” ujar Bhismo.

Ketika ditanya mengenai kekuatan personel yang diturunkan untuk pengamanan Pilgubsu itu, Bhismo menegaskan siap untuk menurunkan seluruh kekuatan personil Polres Langkat.

“Paling tidak kami akan menurunkan 620 orang personil untuk mengamankan 1.435 TPS yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Langkat,” katanya. (BD)
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to EMPAT PERAMPOK KOTAK SUARA PILGUBSU DIBEKUK

  1. Pingback: Glo Extracts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *