TERJEBAK KERETA API, KEDUA PENJAMBRET DIRINGKUS

Medan, (Analisa). Dua penjambret babakbelur dihajar warga di depan palang perlintasan kereta api Jalan Prof HM Yamin, SH, Kamis (14/2) malam.
Kedua tersangka JA (19) warga Jalan Sentosa Baru Kecamatan Medan Timur dan ID (15) warga Jalan Pimpinan Gang Tabah Kecamatan Percut Sei Tuan sebelumnya ditangkap warga karena menjambret tas milik Imelda, SH (35) warga Jalan Kejaksaan Medan merupakan salah seorang pegawai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumut terjebak di palang perlintasan kereta api yang malam itu tengah melintas.

Kapolsek Medan Timur AKP Efianto melalui Kanit Reskrim AKP M Ridwan kepada wartawan, Jumat (15/2) mengutarakan malam itu korban bersama temannya Hesti Prida Rahayu alias Esti (32) warga Jalan Nuri 1 Perumnas Mandala begitu pulang kerja bermaksud ke rumah Imelda di Jalan Kejaksaan Medan dengan mengendarai kereta Yamaha Mio warna hitam.

Ketika melintas di Jalan Prof HM Yamin, kedua wanita ini dipapas sepeda motor BK 4980 ABK yang dikendarai kedua penjahat, di mana salah seorang tersangka I yang diboncengan langsung merampas tas berisi dompet, uang kontan Rp200 ribu dan surat-surat penting lainnya milik Imelda.

Berteriak

Spontan pegawai KPU itu langsung berteriak rampok yang membuat perhatian warga langsung mengejar kedua pelaku.

Tersangka yang hendak melarikan diri ke arah Jalan Stasiun Medan tiba-tiba menghentikan laju kendaraannya karena tiba-tiba turun plang perlintasan saat kereta api melintas.

Melihat kedua pelaku terjebak di perlintasan kereta api warga yang tengah mengejar langsung membekuk keduanya dan memukuli hingga babakbelur.

Bersamaan dengan nitu juga muncul petugas Reskrim Polsek Medan Timur yang langsung menenangkan warga dan mengamankan keduanya ke mapolsek.

Tersangka I mengutarakan dirinya nekat menjambret untuk mmenuhi biaya sekolah.  Kedua tersangka hingga kini masih diperiksa di Mapolsek Medan Timur.(aru)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

2 Responses to TERJEBAK KERETA API, KEDUA PENJAMBRET DIRINGKUS

  1. Pingback: Six hours in the dark: What really happened when Facebook Instagram and WhatsApp went down

  2. Pingback: glock 30

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *