WASPADAI PERMEN CINTA MENJELANG VALENTINE

Depok – Andalas Valentine sangat identik dengan yang manis-manis, baik itu coklat ataupun permen. Bayak pria memberikan hadiah tersebut kepada pasangannya sebagai ungkapan cintanya.

Namun hati-hatilah menerima permen, kerena mungkin permen yang diberikan itu merupakan permen cinta yang dapat meningkatkan libido. Di surabaya, permen tersebut sudah beredar dan Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Somad mengimbau para orang tua untuk mewaspadai peredaran permen cinta tersebut.

Idris mengungkapkan data dari penelitian Universitas Indonesia (UI) bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) bahwa enam dari seratus

sampel pelajar usia 10-20 tahun, sudah pernah melakukan hubungan seks di luar nikah. Idris menegaskan data tersebut akan segera dirilis secara resmi.

“Data ini belum resmi diumumkan, dapat dari hasil survei UI kerjasama BNNK tentang penanganan pelajar. Silakan dicek. Tak hanya free sex anak-anak, tetapi juga perokok remaja yakni 35 siswa dari 100 pelajar, lalu 14 siswa dari 100 pelajar mengonsumsi miras,” ungkapnya, Selasa (12/012/2013).

Terkait masalah valentine, kata dia, permen cinta sudah tersebar di Surabaya dan semakin mengkhawatirkan. Jika libido sudah meningkat dan dikonsumsi oleh pelajar, maka bisa berbahaya.

“Permen cinta yang isinya kandungannya jika dikonsumsi meningkatkan 10 kali libido seseorang bahayanya jantung menjadi lebih cepat dan harus dilampiaskan, yang bahaya kepada siapa kalau pranikah?” ungkapnya.

Dia meminta agar orangtua bisa mengawasi putra putrinya. Ia menegaskan agar pelajar jangan mau menerima pemberian permen menjelang hari valentine dari siapapun.

“Pada Valentine Day, siapapun yang beri permen dari orang kenal atau tak dikenal, jangan diterima,” tegasnya.(okezone)
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to WASPADAI PERMEN CINTA MENJELANG VALENTINE

  1. Pingback: glock pistols

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *