DUA PEMBUNUH WANITA ASAL MALANG TERNYATA OKNUM TNI

MEDAN, KOMPAS.com — Hasil pemeriksaan 12 orang saksi, akhirnya aparat Kepolisian Sektor Medan Area menangkap dua dari tiga pelaku pembunuh Tri Utami (24), perempuan asal Kota Malang, Jawa Timur.

Mayat Tri Utami ditemukan di parit pinggir jalan Tol Amplas – Bandar Selamat KM 26.600, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai, oleh petugas kebersihan Jasa Marga pada Jumat (4/1/2013) lalu.

“Kasusnya sudah terungkap, dua dari tiga pelaku sudah kita serahkan ke Denpom karena keduanya tercatat sebagai oknum aparat. Keduanya kita tangkap pada Sabtu kemarin di kawasan Helvetia. Sedangkan satu orang pelaku lagi masih dalam pengejaran. Untuk keterangan lebih lanjut langsung saja ke Denpom,” ujar Kapolsekta Medan Area, Kompol Rama S Putra kepada wartawan, Selasa (12/2/2013).

Sebelumnya, dari pihak keluarga diketahui jika korban tinggal di rumah kontrakan kawasan Perumnas Helvetia dan bekerja di Hotel Griya Dom, Jalan Tengku Amir Hamzah, Medan Hevetia.

Korban terakhir dilihat keluar dari rumah pada Rabu (2/1/2013) dan tak pernah kembali lagi. Sebelum pergi, korban sempat meminjam uang dari tetangga sebesar Rp 500 ribu.

Saat ditemukan, korban mengenakan kaos hitam bertuliskan “I Love Malang” dan celana ponggol warna krim. Terdapat luka di bagian kepala sebelah kiri. Bagian leher juga memar seperti bekas cekikan atau jeretan. Bibir bengkak serta wajah berlumuran darah yang telah mengering. Di bagian dekat telapak kaki kanan korban juga terdapat luka gores seperti terseret.
sumber : kompas

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to DUA PEMBUNUH WANITA ASAL MALANG TERNYATA OKNUM TNI

  1. Pingback: Unlimited Web Hosting from $0.99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *