WARGA AKAN BUAT PORTAL DISAMPING HERMES

MEDAN – Sejumlah warga berdomisili di kawasan Gang D dan Jalan Mesjid ( Gang A) Lingkungan 1 Kelurahan Polonia Kecamatan Medan Polonia, melakukan aksi untuk meminta kepada pihak management Hermes Plaza agar memperbaiki jalan di kawasan Gang A dan Gang D .

Hal itu dikarenakan sejak Hermes Plaza berdiri, jalan di tempat itu hancur dan juga menimbulkan debu. Berdasarkan pantauan media ini tampak puluhan warga meminta agar pihak Hermes Plaza memperbaiki jalan setempat dan meminta kepada Hermes agar membuat Portal di Gang D.

Aksi damai warga tersebut tidak ada tanggapan dari pihak Hermes,  sehingga warga akan membuat penutup jalan (portal,red) sendiri di belakang bangunan Hermes Plaza agar kendaraan yang keluar masuk Hermes Plaza tidak dapat melintas di Gang D .

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, hari ini, sangat keberatan dengan rusaknya jalan di Gang D dan Gang A . Apalagi sejak berdirinya Hermes Plaza, warga di sini makan debu terus,sementara mereka makan bolu, ” ujarnya.

Dikatakan lagi memang keberadaan Hermes Plaza sangat berdampak positif bagi warga di sini, bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi warga setempat. Namun, di sisi lain ada juga kesalahannya, karena mereka bangun hotel di samping rumah ibadah Mesjid Taqwa. “Kan tak pantas hotel disampingnya mesjid, ” tegasnya.
sumber: waspada

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to WARGA AKAN BUAT PORTAL DISAMPING HERMES

  1. Pingback: online dispensary mail order cheap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *