TERJATUH SAAT PERTAHANKAN TAS, PEREMPUAN KORBAN PERAMPOKAN TEWAS

Medan – – Seorang perempuan korban perampokan di Medan, akhirnya meninggal dunia. Dia sempat dirawat di rumah sakit, namun tim dokter tak berhasil menyelamatkan nyawanya karena luka yang cukup parah.

Korban Thing Thing alias Tini (27) meninggal dunia di Rumah Sakit Umum (RSU) Materna, Jalan Teuku Umar, Medan, Selasa (12/2/2013). Pihak keluarga dan kerabat yang berduka dengan kemalangan ini menyatakan, rencananya jenazah korban akan disemayamkan di balai Angsa Pura, Medan.

“Kita berharap polisi segera menangkap pelaku perampokan,” kata Hasan (30), salah seorang rekan korban di RS Materna.

Kasus perampokan yang dialami Tini terjadi pada Sabtu (9/2/2013) sekitar pukul 22.00 WIB di Jalan Ahmad Yani, Medan. Saat itu korban bersama ayahnya Long San (70) sedang naik becak dari Jalan Brigjen Katamso menuju Stasiun Besar Kereta Api Medan. Rencananya mereka akan pulang merayakan Imlek ke Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu.

Saat melintas di lokasi kejadian, datang dua pria yang naik sepeda motor dan merampas tas yang dipegang Tini. Korban yang berusaha mempertahankan tasnya terjatuh dari becak dan terhempas ke aspal. Pelaku perampokan kemudian melarikan diri.

Warga membawa korban beserta ayahnya yang cukup renta ke rumah sakit. Tetapi luka di bagian kepala Tini ternyata cukup parah, hingga akhirnya meninggal dunia. Polsekta Medan Barat yang menangani kasus ini masih melakukan penyelidikan dan belum berhasil menangkap pelaku perampokan tersebut.
sumber : detik.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *