SEORANG BOCAH DI LHOKSUMAWE KRITIS, ADA LUKA BAKAR DI KEMALUAN

Jakarta – – Seorang bocah laki-laki asal Lhokseumawe diduga dianiayai orang tuanya. Korban saat ini dalam terbaring kritis di RS Arun. Bocah malang itu mengalami luka di kemaluan dan terdapat lebam di beberapa titik tubuhnya.

Informasi yang dihimpun detikcom, korban diketahui bernisial HA (5), Muara Dua, Lhoksumawe. Korban dibawa ayahnya ke rumah sakit sekitar pukul 12.00 WIB untuk mendapatkan perawatan atas luka yang dideritanya.

Keterangan salah seorang tim medis RS Arun, Patlon, HA tiba ke UGD dalam kondisi tidak sadarkan diri. Dokter UGD RS Arun pun sempat menanyakan kepada ayah korban kronologis yang menimpa putranya tersebut.

Ayah HA menjawab, bila anaknya itu luka akibat terjatih dari motor saat dibonceng dirinya. Meski demikian, Patlon meragukan keterangan sang ayah.

“Kalau kecelakaan pasti ada luka lecet. Namun ini kita tidak menemukan luka lecet, malah yang ada ditemukan luka bakar di kemaluan korban dan tubuh korban mengalami memar kebiruan,” kata Patlon kepada detikcom, Selasa (12/2/2012).

Namun, karena RS Arun tidak melayani pelayanan Askeskin, sekitar pukul 03.45 Wib korban terpaksa dirujuk ke RS Kesrem Lhokseumawe untuk mendapatkan perawatan intensif.

Ayah korban, Hendra, membantah bila putranya itu luka akibat dianiaya. Ayah korban, Hendra Darmawan saat ditemui detikcom di RS.Keserem Lhokseumawe, membantah kalau anaknya kritis akibat di aniaya oleh orang tuanya.

“Anak saya kritis karena jatuh dari sepeda motor saat dibonceng. Tidak mungkin saya aniaya anak sendiri,” tegas Hendra saat dikonfirmasi detikcom.

Menurutnya, saat dirinya baru kembali dari kediaman orangtuanya di Krueng Geukuh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara. Tiba tiba di kawasan simpang PIM dirinya terkejut kalau anaknya terjatuh dari boncengan motor.

“Yang jelas saya tidak mungkin membuat penganiayaan terhadap anak saya sendiri,” bantahnya.

Sementara itu, pihak kepolisian berupaya menyelidiki penyebab luka yang dialami sang anak. “Saya belum tahu informasi itu, namun saya akan cek,” kata Kasat Reskrim Polres Lhoksumawe AKP Supriadi kepada detikcom.
sumber : detik.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to SEORANG BOCAH DI LHOKSUMAWE KRITIS, ADA LUKA BAKAR DI KEMALUAN

  1. Pingback: sexo a tres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *