ALAT HISAP SABU DITEMUKAN DI DE BRAND KARAOKE

MEDAN- Polisi bersama TNI menggelar razia di enam tempat hiburan malam selama dua hari, Jumat (8/2) malam hingga Sabtu (9/2) dinihari 03.00 WIB. Dari razia itu didapat alat penghisap sabu di De Brand Karaoke di Lantai VIII  Millenium Plaza.

Dalam razia itu, polisi mendatangi tempat hiburan De Brand Karaoke di Lantai VIII  Millenium Plaza. Di lokasi itu, petugas mengamankan satu bong dan 1 plastik tempat sabu yang sudah habis dipakai dari salah satu KTV. Di dalam KTV itu, keenam pengunjung terdiri dari  5 laki-laki dan 1 wanita dibawa ke Polresta Medan untuk dilakukan pemeriksaan.

Tim yang juga mendatangi IM3 Club dan Karaoke di tempat itu tak menemukan narkoba ataupun personel polisi atau aparat di dalamnya. Razia pun dilanjutkan ke tempat hiburan malam Yanglim Karaoke dan  Club. Di lokasi ini, petugas mendapati seorang pengunjung oknum Polri dari kesatuan Brimob Polda Sumut Kompol IMS, sedang asik duduk seorang diri. “Saya hanya sendiri saja dan hanya ingin cari hiburan dan tak ada mengkonsumsi yang lain-lain,” ujarnya kepada petugas yang melakukan razia.

Razia  dilanjutkan ke Equator Karaoke dan Club. Dari tempat hiburan ini, petugas  menemukan seorang oknum polisi dan oknum TNI.  Kedua oknum tersebut dibawa dan untuk selanjutnya didata masing-masing kesatuan.

Selanjutnya, aparat bergerak ketiga lokasi tempat hiburan malam di Jalan Nibung dan salah satunya LG Discotiq & Karaoke. Dari tempat ini, petugas menemukan seorang oknum TNI. Oknum TNI tersebut didata dan selanjutnya diminta agar melakukan pemeriksaan lanjutan keesokan harinya.
Lettu POM TNI AL Nano saat dimintai keterangan mengatakan, dirinya tak bisa menjawab karena bukan kapasitasnya. “Razia ini dibawa kendali POM TNI AD dan untuk lebih pastinya silahkan tanya langsung kepada Lettu POM TNI AD Hendra saja,” ucapnya. (mag-19)
sumber: hariansumutpos

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

4 Responses to ALAT HISAP SABU DITEMUKAN DI DE BRAND KARAOKE

  1. Artikel Anda bagus sekali banyak memberi inspirasi dan nambah ilmu nih. Jangan lupa mampir balik ke blog ane yah.

  2. Pingback: Smart Money: The Online Gambling Industry – The Next Best Investment Frontier?

  3. Pingback: Buy Ketamine

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *