POLISI DIPUKULI DUA TERSANGKA NARKOBA

Idi-andalas Seorang dari dua personel Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Timur, Briptu Ronici dipukuli dua orang pemakai ganja yang akan ditangkapnya di kawasan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, Kamis (6/2) sekira pukul 20.30 WIB.

Sementara itu rekannya, Briptu Hendra yang berusaha mengejar kedua pelaku yang melarikan diri, sempat kehilangan senjata api karena terjatuh. Senjata api Briptu Hendra kini telah ditemukan.

Kapolres Aceh Timur AKBP Muhajir SIK mengatakan, malam itu kedua anggotanya yang tengah menjalankan tugas mencium arona ganja yang disap kedua pelaku di Desa Seuneubok Rambong Kecamatn Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Setelah melihat sekeliling lokasi bau tersebut, Briptu Ronici melihat ada dua orang pemuda yang sedang merokok ganja. Dia langsung mendatangi kedua pemuda itu dengan maksud menangkapnya.

Namun pada saat akan disergap, kedua pelaku langsung melawan. Mereka mengeroyok dan memukuli Briptu Ronici hingga babak belur lalu kabur setelah melihat Britu Hendra datang.

Kedua pelaku melarikan diri dengan cara berpencar. Untuk menghentikan langkah para pelaku, Briptu Hendra memberikan tembakan peringatan ke udara sebanyak tiga kali.

Namun tembakan peringatan itu tak diindahkan para pelaku. Mereka tetap melarikan diri hingga hilang di kegelapan malam. Melihat kedua pelaku tetap melarikan diri ke arah sungai, Briptu Hendra mencoba mengejarnya. Saat mengejar kedua pelaku itulah senjata api yang dipegang Briptu Hendra terjatuh.

Setelah tak mendapatkan kedua pelaku, Briptu Hendra lalu membawa temannyta, Briptu Ronici ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Idi Rayeuk. Setelah kejadian mereka melaporkan peristiwa itu kepada pimpinannya.

Tak lama kemudian, sejumlah personel gabungan dari Satuan Reskrim, Narkoba, Intel, Sabhara dan Brimob BKO OPS Antik diturunkan menyisir alur sungai Desa Seuneubok Rambong, Kecamatan Idi, Kabupaten Aceh Timur.

Dari hasil penyisiran, petugas gabungan berhasil mengetahui identitas seorang dari dua pelaku. Pemuda itu disebut-sebut berinisial A, warga Desa Seuneubok Rambong Dusun Teupin Kulek, Kecamatan Idi. Dari hasil penyisiran, personel gabungan Polres Aceh Timur juga menemukan senjata api Briptu Hendra yang terjatuh.

“Senjata anggota yang terjatuh telah ditemukan Jumat (7/2) sekira pukul 14.15 WIB. Namun kedua pelaku belum kami temukan dan masih dalam pengejaran,” kata Kapolres Aceh Timur AKBP Muhajir SIK. (MAD)
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

2 Responses to POLISI DIPUKULI DUA TERSANGKA NARKOBA

  1. Pingback: Glo Carts

  2. Pingback: Online casino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *