SIANTAR WALK TETAP RAMAI DIKUNJUNGI MASYARAKAT

Pematang Siantar-andalas Pasca peresmian pusat jajanan malam Siantar Walk di Kompleks Stasiun KA 23 Januari 2013 lalu, hingga kini masyarakat Kota Siantar, terutama para kawula muda sangat senang berkunjung ke lokasi tersebut.

Tingginya minat pengunjung itu, karena disedikannya hiburan setiap malam, berupa keyboard dan berbagai jenis makanan. Masyarakat juga merasakan semakin akrab dengan para pedagang. Sebab, lokasi berjualan sangat nyaman, karena selalu dijaga Satpol PP dan petugas kepolisian.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pematang Siantar, Rudi Harianto Pamenan SH yang hadir di Siantar Walk juga ikut memberikan pujian, melihat ramainya pngunjung, serta lokasi yang sangat strategis dan layak menjadi pusat jajanan kuliner malam.

Hal itu dikemukakannya di hadapan Wali Kota Pematang Siantar Hulman Sitorus SE didampingi Wakil Wali Kota Drs Koni Ismail Siregar, Sekda Drs Donver Panggabean MSi, para pimpinan SKPD serta masyarakat dan para pedagang, saat menikmati jajanan malam di Siantar Walk, Rabu (6/2) malam.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Hulman Sitorus mengharapkan kepada para pedagang agar terus berperan membantu program Pemerintah Kota Pematang Siantar, dalam hal pembangunan kota, terutama program Pemerintah Beri Cinta untuk Siantar (Bersih Hijau Berciri Indah dan Berestetika), sehingga terwujud masyarakat yang Mantap Maju dan Jaya.(LN)
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

3 Responses to SIANTAR WALK TETAP RAMAI DIKUNJUNGI MASYARAKAT

  1. Pingback: Buy Glocks Online

  2. Pingback: buy magic mushrooms

  3. Pingback: order weed online with worldwide shipping

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *