61 ORANG BERPRESTASI DI SERGAI TERIMA PENGHARGAAN

Sei Rampah-andalas Sebagai bentuk penghargaan atas peran maupun kontribusi berupa ide, tenaga dan kreatifitas dalam upaya memajukan pembangunan serta mengharumkan nama Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Pemkab Sergai memberikan penghargaan kepada masyarakat dan organisasi di daerah ini.

Bentuk apresiasi diberikan kepada 61 orang dari berbagai elemen masyarakat dan organisasi berupa sertifikat, uang perjalanan wisata rohani serta uang pembinaan.

Penghargaan tersebut diserahkan Bupati Sergai Ir HT Erry Nuradi MSi didampingi Asisten Ekbangsos Drs Amirullah Damanik dan turut dihadiri Kadis Parbudpora Drs Joni Walker Manik MM, Kaban BPMPD H Ifdal Sos MAP, Kabag Kessos Ikhsan AP dan Kabag Humas Dra Indah Dwi Kumala, bertempat di aula Sultan Serdang kompleks Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa (5/2).

Dalam sambutannya, bupati memberikan apresiasi kepada seluruh penerima penghargaan. Dan mengatakan pemberian penghargaan sebagai ucapan terima kasih atas dedikasi yang dilakukan masyarakat dalam rangka mewujudkan visi Kabupaten Sergai sebagai Kabupaten terbaik dengan masyarakatnya yang Pancasilais, Religius, Modern, Kompetitif dan Berwawasan Lingkungan Tidak banyak kabupaten/ kota lain di Sumut ini yang memberikan penghargaan dan bantuan bagi masyarakatnya yang berprestasi. Untuk itu, bupati mengharapkan kepada seluruh pemenang untuk menjadi motivasi berbuat lebih baik ke depan, karena mempertahankan lebih sulit dari meraihnya.

Adapun masyarakat dan organisasi berprestasi dari unsur PNS, Drs Indra Syahrin MSi sebagai pemenang Piala Citra Pelayanan Prima tahun 2008, Irwani Jamilah SH penerima penghargaan Kabupaten Layak Anak dan Penghargaan Parahita Eka Praya tahun 2012. Dari organisasi kemasyarakatan yakni Wan Retno Manullang juara I Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Teladan tingkat Propinsi Sumut.

Sedangkan untuk bidang pertanian yakni Bungaria P. Sihaloho sebagai penyuluh THL-TB PP teladan tingkat nasional tahun 2012, kategori seni dan budaya diraih Kelompok Cermin Teater Juara I Festival Pertunjukan wilayah Regional Sumatera pada Pekan Informasi Nasional (PIN) tahun 2011 kemudian Ekin Tumanggor S.Pd Juara III tingkat nasional Festival Pertunjukan Rakyat tahun 2012.

Di bidang pariwisata Dira Arsani Hasibuan sebagai juara I Duta Pariwisata tingkat propinsi Sumut dan bidang olahraga diraih Turino Junaidi sebagai pelatih atlet berprestasi Juara I Tinju Amatir XVI di Jakarta.(RYAD)
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

1 Response to 61 ORANG BERPRESTASI DI SERGAI TERIMA PENGHARGAAN

  1. Pingback: how/where can i buy/purchase fentanyl patches online by mail near me fast cheap overnight delivery

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *